Contoh Surat Lamaran Kerja Di Hotel

Contoh Surat Lamaran Kerja Di HotelContoh Surat Lamaran Kerja di Hotel - Apakah anda sedang ingin melamar pekerjaan disebuah hotel ? Jika iya mungkin artikel ini bisa sedikit membantu anda untuk melamar pekerjaan yang Anda inginkan di hotel tersebut. Banyak sekali contoh surat lamaran kerja yang bisa Anda buat, sebagai masukan untuk anda, anda bisa membuat lamaran seperti yang dibawah ini.

Contoh Surat Lamaran Kerja Di Hotel 1


Samarinda, 27 Mei 2015


Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
PT. Hotel Suka Cita
Jl. Resto No.107
Samarinda


Dengan hormat,

Setelah membaca iklan harian Sapos pada 22 Mei 2015, yaitu tentang lowongan kerja yang dibutuhkan oleh Hotel yang Bapak/Ibu pimpin sebagai resepsionis, maka dengan ini saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut.

Saya telah menyelesaikan program diploma saya di bidang perhotelan dan pariwisata di Sekolah Tinggi Ilmu Pariwisata Bandung, dan berkeyakinan mempunyai kemampuan yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut.

Saya berusia 24 tahun dan pernah bekerja pada perusahaan tekstil sebagai manager. Saya dapat berbicara dengan bahasa Inggris secara baik dan mampu mengoperasikan komputer.

Sebagai bahan pertimbangan, saya telah melampirkan daftar riwayat hidup, salinan surat berkelakuan baik dari Kepolisian, Surat Kesehatan, dan ijazah terakhir serta foto saya yang terbaru.

Saya sangat menantikan kesempatan untuk wawancara, dimana saya bisa menjelaskan seluruh potensi dan kemampuan diri saya kepada Bapak.


Hormat saya,



Joko Rokoco




Contoh Surat Lamaran Kerja Di Hotel 2


Kepada Yth,
Kepala Bagian Personalia
PT. Hotel Numpang Tidur
Jl. Sukiresing No.98
Semarang

Dengan hormat,

Berdasarkan informasi iklan harian Republika pada 30 Maret 2016 tentang lowongan kerja sebagai Staff administrasi Hotel, maka dengan ini saya mengajukan diri untuk mengisi posisi tersebut. Berikut ini adalah data saya,

Nama Lengkap : Muhammad Tohir
Tempat/Tanggal Lahir : Semarang, 12 April 1990
Alamat : Jl. H. Nawi Dalam III, No. 45
No Telp/Email : 081-XXXX
Status : Belum Menikah
Pendidikan Terakhir : D3- Administrasi Perkantoran

Saya mampu mengoperasikan komputer dengan baik dan benar serta menguasai system administrasi perkantoran dengan baik. Dengan kemampuan ini saya berkeyakinan mempunyai kemampuan yang diperlukan untuk pekerjaan tersebut.

Sebagai bahan pertimbangan saya lampirkan

1. 1 lembar Daftar Riwayat Hidup
2. 1 lembar Foto Copy Ijazah terakhir
3. 1 lembar Sertifikat pelatihan yang pernah diikuti
3. 1 lembar Foto Copy KTP
4. 1 lembar Surat Keterangan Kelakuan Baik Dari Kepolisian
5. 2 lembar Foto Ukuran 3 x 4

Saya sangat menantikan kesempatan untuk wawancara, dimana saya bisa menjelaskan seluruh potensi dan kemampuan diri saya lebuh lanjut kepada bapak.

Hormat saya,



Muhammad Tohir



Mungkin hanya itu saja yang bisa saya tulis, jika Anda ingin melamar pekerjaan di Hotel anda bisa mencontohnya. Semoga artikel tentang Contoh Surat Lamaran Kerja Di Hotel bermanfaat untuk Anda. Semoga Anda diterima bekerja di Hotel yang anda inginkan.

1 comment

  1. Wah bagus banget nich. Cocok untuk para pencari kerja.

    ReplyDelete