Cara Unfollow Dengan Cepat

cara unfollow dengan cepat Jika sebelumnya saya sudah memposting tentang Cara Unfollow Orang Sekaligus, maka kali ini saya akan berbagi tutorial bagaimana cara unfollow dengan cepat. Karena ada beberapa orang (termasuk saya) telah mencoba menggunakan Twitter karma tetapi tidak berhasil, maka saya membuat artikel ini guna menjadi cara cadangan jika tidak bisa memakai web Twitter karma.

Pada kali ini kita akan menggunakan ManageFlitter. Saat saya menulis artikel ini, pengguna ManageFlitter sudah mencapai 1.596.403 orang (tentunya akan terus meningkat seiring berjalannya waktu).
ManageFlitter sendiri adalah sebuah aplikasi yang bisa kita gunakan untuk unfollow akun twitter orang lain, tweet analistik, akun history, email reports dan berbagai fitur fitur lainnya.
Tetapi untuk menikmati semua fasilitas kita harus upgarde menjadi pro member dan membayar setidaknya $12 per bulan.

Eitsss jangan kecewa dulu, kita masih bisa menggunakan fasilitas free member untuk unfollow orang. Walaupun cuma bisa sampai 1000+ unfollow perhari tetapi menurut saya itu sudah lumayan daripada harus klik tombol unfollow secara manual di Twitter.

Kita bisa unfollow orang berdasarkan kriteria sebagai berikut :
  • Not Following Back : Kita bisa menggunakan fitur ini untuk unfollow orang yang tidak follback akun kita
  • No Profile Image : Mengunfollow orang yang tidak ada avatar pada akunnya, jadi orang yang akun twitternya gambar telur siap siap kena unfollow hehe
  • Fake Following : Unfollow orang yang terdeteksi sebagai spam oleh ManageFlitter. Biasanya orang yang followingnya sangat banyak tetapi followernya sedikit
  • Non-English : Saya sarankan fitur ini jangan anda gunakan karena kita orang Indonesia otomatis ngetweet memakai bahasa Indonesia.
  • High Ratio : Kalau yang ini hampir sama dengan Fake Following tetapi dia tidak termasuk kategori spam karena jumlah following dan followers masih dalam kondisi wajar
  • Inactive : Kita bisa menggunakan fitur ini untuk unfollow orang yang tidak pernah nge-tweet selama 30 hari terakhir
  • Talkative : Kita bisa menggunakan fitur ini untuk unfollow orang yang nge-tweet lebih dari 5 kali sehari
  • Quiet : Kita bisa menggunakan fitur ini untuk unfollow orang yang nge-tweet kurang dari 1 kali sehari

cara unfollow dengan cepat

Untuk daftar anda hanya perlu ke website ManageFlitter. Untuk cara pendaftarannya mungkin tidak perlu saya jelaskan karena sangat sangat mudah.
Oh iya, saat pertama kali mendaftar anda hanya bisa unfollow orang sedikit saja, tapi anda bisa menambah jumlahnya dengan klik bonus pada bagian atas.
Semoga informasi tentang Cara Unfollow Dengan Cepat ini dapat bermanfaat untuk anda.

2 comments

  1. Siiip gan. Saya juga sering memakai ManageFlitter. Keren banget. Cepat lagi.

    ReplyDelete