Cara Unfollow Orang Sekaligus Di Twitter

Cara Unfollow Orang Sekaligus Di TwitterCara Unfollow Orang Sekaligus Di Twitter - Pernah gak kalian berfikir untuk memperdikit following secara massal? pasti pernah dong. Kalau kita unfollow secara manual pasti capek dan ngehabisin banyak waktu, nah di tutorial kali ini saya akan membahas cara unfollow secara cepat dan aman pastinya (Insyallah ya, karna selama saya memakai ini sih aman aman saja).

Following sedikit namun jumlah followers banyak merupakan impian para pengguna twitter, oh ya jika anda berminat untuk memperbanyak followers, anda bisa membaca artikel Cara Memperbanyak Followers terlebih dahulu, namun jika memakai itu, jumlah following kita akan menambah. Kebetulan artikel inilah pelengkap untuk artikel yang sudah saya post sebelumnya.


Cara Unfollow Orang Sekaligus Di Twitter


  1. Buka Twitter Karma lalu login menggunakan akun twitter kalian
  2. Lalu klik Whack lalu tunggu beberapa saat hingga loading selesai
  3. Cara Unfollow Orang Sekaligus Di Twitter
  4. Lalu akan muncul gambar seperti ini di dalam situs tersebut
  5. lalu ganti menjadi
  6. Cara Unfollow Orang Sekaligus Di Twitter
  7. Selanjutnya, lakukan sesuai insting kalian :D

Demikian postingan tentang Cara Unfollow Orang Sekaligus Di Twitter. Semoga Bermanfaat.
Share This Article Facebook +Google Twitter Digg Reddit

4 komentar

saya sendiri tidak pernah main tuiter.. :)

gk pernah bisa loading mulu

gabisa dr hp ya ??harus dr Komputer ya ?

Nggak pernah pakai aplikasi ini. Saya coba ah.