Menambah followers melalui Addmefast

Menambah Followers melalui AddmefastMenambah followers melalui Addmefast - Sudah taukah anda dengan situs Addmefast? jika belum tau akan saya jelaskan sedikit tentang situs ini. Addmefast adalah situs yang memungkinkan anda untuk menambah follower Twitter, like Facebook, Youtube view, follower instagram dan lain lain. Saya rasa sampai sini sudah dapat anda mengerti.

Kali ini saya akan menggunakan Addmefast sebagai sarana untuk menambah follower Twitter anda, tapi sebelum itu pastikan bahwa anda telah membaca artikel Cara memperbanyak follower Twitter ya :-)

Untuk mendapatkan follower anda langsung saja kunjungi situs nya DISINI.
Lakukan lah pendaftaran seperti biasa, sebelum mendaftar pastikan anda mempunyai email yang valid / masih aktif. saya rasa tidak perlu di jelaskan cara mendaftarnya karena anda sudah pasti bisa. Saat pertama kali mendaftar anda akan diberikan gratis 50 poin, poin inilah yang akan anda gunakan untuk menambah follower. Jangan lupa untuk membuka email dan mengkonfirmasi bahwa kita telah mendaftar di addmefast. Caranya adalah dengan membuka email dan cek inbox / kotak spam dan buka pesan dari addmefast dan ikuti langkahnya.
Jika telah selesai mendaftar, klik Add Site /Page (biasanya berada di bagian kiri dan berwarna hijau), jika sudah maka anda akan menjumpai tampilan seperti ini

Menambah followers melalui Addmefast

Penjelasan:
Type adalah tipe yang anda akan pilih, karena anda ingin menaikkan followers Twitter maka pilihlah Twitter Followers.
Countries adalah target untuk orang yang akan men-follow kita, jika anda menginginkan followers dari seluruh dunia maka pilihlah Worldwide, tetapi jika anda menginginkan negara lain saja semisal Indonesia, anda bisa mengaturnya disini.
Username adalah kolom untuk anda mengisikan username Twitter anda
Total Clicks adalah total klik yang anda perbolehkan, misalkan anda mengaturnya 100, maka jika sudah 100 akan berhenti secara otomatis
Daily Clicks adalah klik yang diperbolehkan dalam harian, misalkan anda mengaturnya menjadi 20, maka jika sudah mencapai 20 klik hari ini akan stop secara otomatis dan akan berjalan kembali keesokan harinya.
CPC adalah jumlah poin yang akan anda kerluarkan per klik nya. Tadi di atas sudah saya jelaskan bahwa ketika anda mendaftar maka anda akan mendapatkan gratis 50 poin, nah disinilah anda akan mengatur poin anda tersebut. Jadi misalkan anda mengaturnya menjadi 9 maka poin anda akan berkurang 9 setiap kali orang lain follow anda, begitulah kira kira.
Tapi saya seringnya hanya memberi 2 poin karena poin saya sendiri pelit poin hehe.


Jika poin anda telah habis, anda bisa menambahnya dengan like facebook, follow orang lain, like video youtube orang lain dan sebagainya.
Jika anda masih bingung, janganlah lanjutkan membacanya, tetapi langsunglah praktek dan anda akan tau sendiri :-)

44 comments

  1. Terima kasih bro atas tipsnya. Manfaat banget. Sekedar info saya tadi googling dengan kata kunci script gratis untuk penambah follower" eh ketemu artikel kamu. Bagus banget seonya

    ReplyDelete
  2. cara daftar nya susah banget gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah masa sih? perasaan gampang aja deh, kalau udah daftar jangan lupa konfirmasi lewat e-mail :-)

      Delete
    2. susah gan masa dibilangnya anda sudah mendaftar tapi pas mau sign malah disuruh mendaftar

      Delete
    3. mungkin agan udah pernah daftar disana tapi gak dikonfirmasi, kalau gak salah disana sistemnya 1 komputer gak boleh daftar 2 kali gan :)

      Delete
    4. padahal udah pake banyak email utk daftar tapi tetap aja dibilang begitu

      Delete
  3. tulisannya begini gan "We cannot register you, because you already have an account in our network. AddMeFast doesn't allow multiaccounts. If you have no any account on addmefast, please send your IP address to support center."

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya yg kaya ane bilang diatas gan, mungkin agan udah pernah daftar disana. sistem nya addmefast gak bolehin kita bikin 2 akun dalam satu jaringan CMIIW

      Delete
  4. nambahnya butuh waktu brp lama gan?. :o

    ReplyDelete
  5. om kenapa punya saya gak bisa ya? malah ada tulisan gini " Oops! The Twitter account with the same Twitter Account ID already exists".
    mohon bantuan o:)

    ReplyDelete
  6. udah saya coba gan,, dan berhasil :)

    ReplyDelete
  7. gan kuq gak mau ya gan,, kuq error kenapa gan :(

    ReplyDelete
  8. ane bisa daftar 10 kalidengan satu komputer minat hub 089665560514 saya dimas hackerz indonesia or add my fb www.fb.com/dimas.anakhacerz

    ReplyDelete
  9. kok ada site/page url apaan gan

    ReplyDelete
  10. ada disuruh add site/page url. udah masukin tapi ga bisa. katanya invalid trus. mohon dibantu :)

    ReplyDelete
  11. kalo semua udah berhasil apa langsung bertambah followersnya?

    ReplyDelete
  12. mas? kalo ane tadi make instagram followers kalo di biarin terus apa bisa kena suspend/disable akun untuk instagramnya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas kalo semisal coinnya abis udah otomatis ga bisa dpt followers instagram otomatis kan? trus kalo ada org yg follow kita secara natural ga pengaruh ke coin kan? Apa gimana ya? masih belom paham bener, makasih.

      Delete
  13. Ketemu artikel ini, setelah selesai isi di add site/page , apalagi yah?

    ReplyDelete
  14. kok punya ane, gk ada yg nambah gan?

    ReplyDelete
  15. gan gimana caranya dapetin poin dari AddMeFast gue sudah 50 kali klick stiap harinya gk dapet poin

    ReplyDelete
  16. kan kita ga login twitter kita,gimana org bisa follow kita kalo kita ga daftarin akun kita?

    ReplyDelete
  17. akun addmefast ane di banned gan,., kalo mau memasukkan url yg sama di akun baru gimana yaa???

    ReplyDelete
  18. gan tahu cara mengatasi : Oops! The FB page with the same FB ID already exists ? padahal semua udh clear

    ReplyDelete
  19. gan kok pas saya masukin username twitter saya tapi invalid terus sih , padahal usernamenya benar? dibantu gan

    ReplyDelete
  20. mas saya udh dftr tp "klik" nya masih "0"

    ReplyDelete
  21. Gan butuh berapa lama supaya followernya nambah? Gue kok belom bertambah" followernya

    ReplyDelete
  22. Bang, knp punya ane tambahkan URL ???

    ReplyDelete
  23. Bang, saya udah like fb secara manual dan pake imacros kok pointnya nggak nambah2 ya? masih tetep 1 aja tuh... mohon bantuannya bang.. makasih

    ReplyDelete
  24. kok pas saya masukin username twitter saya tapi invalid terus sih , padahal usernamenya benar? dibantu gan

    ReplyDelete
  25. Susah bgt log in nya pdhl email udah confirm, pw juga sudah betul. Mohon bantuannya gan

    ReplyDelete
  26. Klo login gmpang...yang susah ma bikin canelnya..

    ReplyDelete
  27. kak mau nanya..
    akun addmefast nya kok kadang" gk bisa di buka ya
    apa gara" servernya penuh?

    ReplyDelete
  28. Dh berkali2 sign up koq pas mo masukin password, hurufnya hilang terus.. Jd gak bisa2 dftrnya.. Gmn solusinya?

    ReplyDelete
  29. Cara untuk berhenti berlangganan dengan admefast gimana caranya?
    Merasa risih tiba tiba following nambah dengan sendirinya

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau pake addmefast gak mungkin following nambah sendiri. mungkin itu dikarenakan anda pernah memakai suatu aplikasi yang memungkinkan untuk memfollow orang lain. Coba masuk ke Twitter > Setting > Aplikasi > Revoke Access.
      Semoga membantu :)

      Delete
  30. jasa tambah poin admmefast murah http://bit.ly/1OprTdL

    ReplyDelete
  31. Malam Gan..
    Gan ane dah berhasil daftar, ane fokus type facebook follower. Ane udah follow banyak org jg gan, trus skrg poin ane tinggal 5. Itu gmna ya gan apa ane gk bsa nambah poin lgi soalnya ane coba follow banyak org dri addmefast sekrng tetp aja poin ane 5 dongan.
    Mohon dibantu ya juragan :-)

    ReplyDelete
  32. Ever wanted to get free Google+ Circles?
    Did you know that you can get them ON AUTOPILOT & ABSOLUTELY FREE by registering on Add Me Fast?

    ReplyDelete
  33. cara tambah followers lagi kayak gimana? aku sudah coba terus pointku sudah abis, aku tambah lagi pointnya, tapi ngga ada yang nambah dri instagramnya

    ReplyDelete
  34. Mas kok saya sudah ikuti semua tpi ngak ada perubahan di instgram saya, dan jumlah coin tidak berkuranh, trus jumlah klik masih 0, apa ada yg salah. Mohon pencerahannya.

    Tolong email ya mas
    Denisjulian131415@gmail.com

    ReplyDelete