Membuka 2 akun facebook secara bersamaan di Mozilla Firefox

Mungkin sebagian dari anda ada yang maniak dengan facebook dan pernah mencoba untuk membuka 2 akun secara bersamaan namun tidak bisa

Pertama tama buka Run dengan cara tekan Win+r lalu ketikkan kode di bawah ini ke dalam kotak Run
firefox.exe -p -no-remote
lihat contoh gambar di bawah




 maka akan muncul kotak baru seperti di bawah ini




Setelah itu klik tulisan Create Profile dan akan muncul box baru, klik saja Next dan akan ada tampilan seperti di bawah ini


Pada kolom nama isikan terserah anda, lalu klik finish :)
maka akan muncul profil baru dengan nama yang anda isi tadi, karna nama yang saya isi profile beda maka nama yang nampak juga profile beda.



jika sudah, klik nama profile yang anda buat lalu klik Start Firefox maka akan muncul jendela baru firefox, anda bisa menggunakannya untuk membuka facebook dengan akun yang lain :)
sekian dulu postingan tentang Membuka 2 akun facebook secara bersamaan di Mozilla Firefox selamat mencoba

Artikel Terkait

Membuka 2 akun facebook secara bersamaan di Mozilla Firefox
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

27 comments

12/13/2012 7:52 am delete

Mantap, perlu dicoba.. Nice post

Reply
avatar
12/29/2012 5:54 pm delete

.gwe ko' ngga' bisa buka RUN'nya gan

Reply
avatar
Anonymous
5/15/2013 5:35 pm delete

Than's gan..

Reply
avatar
5/19/2013 11:34 pm delete

trik ini yang saya butuhkan..
terimakasih soba...saya coba terapkan dulu.

Reply
avatar
Anonymous
6/26/2013 8:08 am delete

keren bangettt

Reply
avatar
7/10/2013 4:39 pm delete

Nice info gan....
Langsung ke TKP....

Reply
avatar
Anonymous
10/07/2013 12:14 pm delete

nih yang gue butuh
terima kasih ya
semoga nih blog banyak dikunjungin orang amin..

Reply
avatar
10/08/2013 12:58 am delete

aamiin,, hehehe thanks ya :-)

Reply
avatar
5/12/2014 3:35 pm delete

wah boleh dicoba nih :)
thanks ya

Reply
avatar
Anonymous
11/09/2014 7:16 pm delete

alhamdulillah. trims ya,,,,

Reply
avatar
1/05/2015 11:51 am delete

Makasih sangat bermanfaat gan......

Kunjungan baliknya diblog Bayusolo
ya...

Reply
avatar
Anonymous
1/10/2015 2:40 am delete

Klo sudah jadi, tp kita baru on lgi di comp, untuk menampilkannnya
apa masih melakukan cara yg sama atw ada cara lain...thank's

Reply
avatar
Anonymous
1/18/2015 6:38 am delete

Thanks Ya Allah, kau telah memberi kan ku ilmu lewat orang tamvan ini.

Reply
avatar
2/25/2015 7:55 pm delete

Kadang lupa sama kode ini :D

Reply
avatar
3/04/2015 8:35 pm delete

ini yang saya cari, kodenya aja :D hehe

Reply
avatar
3/08/2016 6:29 pm delete

Nice info gan

salam blogger

kunjungan balik gan

www.supatman.id

Reply
avatar
edi
5/07/2016 1:44 am delete

thaks infonya bermanfaat

Reply
avatar
10/09/2016 8:46 am delete

Mantap gan, langsung di praktekkan...

Reply
avatar