Update Status Via BlackBerry Asli XD [UPDATED]

Mau beli BB tapi gak kesampaian? kasiaaan deh loo

untung aja aku baik kata pacarku sih gitu jadi disini aku bkal jelasin cara update status tapi pake BB asli

pertama

Ntar bkal redirect ke Beranda
contoh liat gambar di bawah ini


Copy URL yang ada di address bar tadi
contoh :
http://www.facebook.com/#access_token=AAAAAxIZwsswwGsBwadsMZAULqLflTU07Lv8prYXJ47QyPduJiD4gaePZCIY0YNIQcZCZCM06sA1iSQP4Wf4pnTjIXSLzySZCFeOh6Kqe4oXE1MQvcrw1pYunl7p&expires_in=89712
yang aku kasih garis tebal itu access_tokennya, itu yang bakal kita ambil



kita udah dapat access tokennya
skarang siapin kode yang nanti bakal kita gunain
https://api.facebook.com/method/stream.publish?&message=masukin Status kamu disini&access_token=Taruh access token di disini&target_id=

kalau udah di copy
paste deh di address bar..
kalau masih gak paham liat gambar di bawah







Jangan pernah berkata :
Aku gak ngerti

Biasakan mencoba sebelum bertanya :)

9 comments

  1. Hehehehe....Lucunya bonekaku :c:

    ReplyDelete
  2. :d: comel bngt :D

    ReplyDelete
  3. gan yang ini udah gak bisa lagi nih gan .:a:
    gimana dung ..?? ..:i:

    ReplyDelete
  4. Update yang baru donk gann.. :a:

    ReplyDelete
  5. gan ..

    gagal muLu . :i: :a:

    ReplyDelete
  6. kok yg ane terjadi kesalahan terus nihh....

    ReplyDelete
  7. lumayan gan acces tokennya,, :c:

    ReplyDelete
  8. bisa gan... :D

    ReplyDelete