Ganti Nama (Update)

Maaf ya baru post sekarang.. habisnya lagi sibuk  ̶s̶̶o̶̶k̶̶ ̶̶a̶̶r̶̶t̶̶i̶̶s̶


Aku mo buat tutor tentang ganti nama
Pertama .. ke pengaturan akun > di bagian Nama klik sunting
(klik gambar untuk memperbesar)





Kedua..
pilih  stok yang masih ada.. klo gak bisa coba aja terus ampe bisa :p trus klik "simpan perubahan"

udah?? udah teganti bluumm?
liat dulu di profil udah teganti apa blum
klo udah teganti kita ke step selanjutnya
Klik aja facebook.com/hacked
udah?? ntar muncul kya gini klik aja "Lanjutkan"

naaah di sini di suruh ganti password baru.. masukin aja passwordnya trus pencet "kirim"
Next,, klik aja lagi "Lanjutkan"
klik lanjutkan lagi
Ini nih yang paling penting,, :D langsung aja klik "Ganti"

Isi deh namanya sesuka kamu.. aku kasih contoh deeh
Nama Depan : Isi Nama
Nama Tengah : (kosong)
Nama Belakang : Di Sini

Aku kasih saran siih,, gak usah diisi nama tengahnya
Langkah trakhir nih
Klik aja "Masuk"
Selesai Deh.. Liat aja Hasilnya
Ada pertanyaan? Kirim ke sini

21 comments

  1. Koq yang ane susah yah ?

    ReplyDelete
  2. ke pengaturan akun dlu sob.. ntar di bagian "nama" ganti dulu ke nama yang paing lama
    kalau gak bisa cobain aja satu satu nama yang ada
    trus klo udah klik aja simpan perubahan

    selanjutnya tinggal ke facebook.com/hacked
    good luck :)

    ReplyDelete
  3. gak ada yang rubah sob. .
    sama ajah

    ReplyDelete
  4. sama yang ane juga udah kagak mempan
    ama www.facebook.com/hacked
    jadi susah banget ganti nama. .

    ReplyDelete
  5. bang punya saya gak bisa bang

    ReplyDelete
  6. gak bisa di bagian mananya gan?

    ReplyDelete
  7. ane gabisa bisa gan . udh beberapa kali coba tapi engga ke ganti keganti , gmna dong ?

    ReplyDelete
  8. masa sih masih gak bisa gan?
    udh ngikutin cara kaya di atas blum?
    kan ada beberapa pilihan nama kita yang lama
    pilih satu satu,, pokoknya tes aja sampe bisa

    klo masih gak bisa ya terpaksa bkin akun baru aja :D

    ReplyDelete
  9. kok gk bisa yaa ?
    pas bagian perbaiki nama itu gk ada --"

    ReplyDelete
  10. gan ga bisa ganti nama saat di akun

    ReplyDelete
  11. sneng bgat ((: thx yaa ~

    ReplyDelete
  12. belumm ngertiii

    gimana siih

    ReplyDelete
  13. tolong doong di amatin btul btul..
    aku udah cape bkin postingan cuma buat kalian supaya bisa ganti nama, tapi kenaappa masih gak bisa bisa :a:

    tlong di perhatiin caranya step demi step :c:

    ReplyDelete
  14. kak butuh yg baru lagi ... punyaqu aj di ganti nama lama gak bisa .. hahah
    katanya mlebihi btas :f:
    kan udah aku gnti ke yg lama tpi tetep aj gak bisa ... EMOSI gue :e:

    ReplyDelete
  15. kalau Emosi bakar aja tuh si MARK :e:

    ReplyDelete
  16. step ke 10 gagal.ngak ada isi nama ato yang lain ada nya di suruh ganti nama dengan stok yang ada

    ReplyDelete
  17. bang, uda bener2 limited, bahkan pilihan nama2 yg sebelum2nya pun gak ada, cuman ada satu ini doang.. gmn nih? please banget..

    ReplyDelete
  18. aaaah semuuanyaaa Gak bisaaa
    paswoord q jadi d gantii berkali-kali nii!!
    huuuuHft paraaaaaah :k:

    ReplyDelete
  19. .
    itu cuma buat fb yang blum kronologi. . .

    ReplyDelete