Ganti Nama (Update)

Maaf ya baru post sekarang.. habisnya lagi sibuk  ̶s̶̶o̶̶k̶̶ ̶̶a̶̶r̶̶t̶̶i̶̶s̶


Aku mo buat tutor tentang ganti nama
Pertama .. ke pengaturan akun > di bagian Nama klik sunting
(klik gambar untuk memperbesar)





Kedua..
pilih  stok yang masih ada.. klo gak bisa coba aja terus ampe bisa :p trus klik "simpan perubahan"

udah?? udah teganti bluumm?
liat dulu di profil udah teganti apa blum
klo udah teganti kita ke step selanjutnya
Klik aja facebook.com/hacked
udah?? ntar muncul kya gini klik aja "Lanjutkan"

naaah di sini di suruh ganti password baru.. masukin aja passwordnya trus pencet "kirim"
Next,, klik aja lagi "Lanjutkan"
klik lanjutkan lagi
Ini nih yang paling penting,, :D langsung aja klik "Ganti"

Isi deh namanya sesuka kamu.. aku kasih contoh deeh
Nama Depan : Isi Nama
Nama Tengah : (kosong)
Nama Belakang : Di Sini

Aku kasih saran siih,, gak usah diisi nama tengahnya
Langkah trakhir nih
Klik aja "Masuk"
Selesai Deh.. Liat aja Hasilnya
Ada pertanyaan? Kirim ke sini

Artikel Terkait

Ganti Nama (Update)
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email

21 comments

Anonymous
19 January 2012 at 05:43 delete

Koq yang ane susah yah ?

Reply
avatar
DsT
20 January 2012 at 14:53 delete

ke pengaturan akun dlu sob.. ntar di bagian "nama" ganti dulu ke nama yang paing lama
kalau gak bisa cobain aja satu satu nama yang ada
trus klo udah klik aja simpan perubahan

selanjutnya tinggal ke facebook.com/hacked
good luck :)

Reply
avatar
Anonymous
20 January 2012 at 20:57 delete

gak ada yang rubah sob. .
sama ajah

Reply
avatar
Anonymous
21 January 2012 at 07:16 delete

sama yang ane juga udah kagak mempan
ama www.facebook.com/hacked
jadi susah banget ganti nama. .

Reply
avatar
11 February 2012 at 00:03 delete

bang punya saya gak bisa bang

Reply
avatar
DsT
11 February 2012 at 01:07 delete

gak bisa di bagian mananya gan?

Reply
avatar
11 February 2012 at 20:54 delete

ane gabisa bisa gan . udh beberapa kali coba tapi engga ke ganti keganti , gmna dong ?

Reply
avatar
DsT
11 February 2012 at 22:53 delete

masa sih masih gak bisa gan?
udh ngikutin cara kaya di atas blum?
kan ada beberapa pilihan nama kita yang lama
pilih satu satu,, pokoknya tes aja sampe bisa

klo masih gak bisa ya terpaksa bkin akun baru aja :D

Reply
avatar
Anonymous
15 February 2012 at 02:09 delete

kok gk bisa yaa ?
pas bagian perbaiki nama itu gk ada --"

Reply
avatar
Anonymous
16 February 2012 at 02:30 delete

gan ga bisa ganti nama saat di akun

Reply
avatar
Anonymous
17 February 2012 at 02:01 delete

sneng bgat ((: thx yaa ~

Reply
avatar
Anonymous
17 February 2012 at 23:44 delete

belumm ngertiii

gimana siih

Reply
avatar
DsT
18 February 2012 at 00:15 delete

tolong doong di amatin btul btul..
aku udah cape bkin postingan cuma buat kalian supaya bisa ganti nama, tapi kenaappa masih gak bisa bisa :a:

tlong di perhatiin caranya step demi step :c:

Reply
avatar
21 February 2012 at 20:29 delete

kak butuh yg baru lagi ... punyaqu aj di ganti nama lama gak bisa .. hahah
katanya mlebihi btas :f:
kan udah aku gnti ke yg lama tpi tetep aj gak bisa ... EMOSI gue :e:

Reply
avatar
DsT
23 February 2012 at 06:11 delete

kalau Emosi bakar aja tuh si MARK :e:

Reply
avatar
Anonymous
23 March 2012 at 06:02 delete

step ke 10 gagal.ngak ada isi nama ato yang lain ada nya di suruh ganti nama dengan stok yang ada

Reply
avatar
diday
4 April 2012 at 07:03 delete

bang, uda bener2 limited, bahkan pilihan nama2 yg sebelum2nya pun gak ada, cuman ada satu ini doang.. gmn nih? please banget..

Reply
avatar
Anonymous
25 April 2012 at 11:53 delete

aaaah semuuanyaaa Gak bisaaa
paswoord q jadi d gantii berkali-kali nii!!
huuuuHft paraaaaaah :k:

Reply
avatar
Anonymous
14 August 2012 at 17:43 delete

.
itu cuma buat fb yang blum kronologi. . .

Reply
avatar